Kolesterol Sembuh Seketika Dengan Air Rebusan Ini

Pada kesempatan kali ini, ada tips serta informasi menarik mengenai manfaat dari kacang hijau.

Ternyata usut punya usut, kacang hijau ini memiliki manfaat dan khasiat untuk mengatasi masalah kolesterol.

Mengolah kacang hijaunya ini cukup sederhana yaitu dengan merebusnya dan meminum air rebusan kacang hijau secara rutin maka kandungannya akan bekerja secara aktif membantu mengontrol kadar kolesterol di tubuh anda.

Sebelumnya Anda siapkan terlebih dahulu 1/2 genggam kacang hijau dan rebus dengan dua gelas air. Setelah direbus, kita tuangkan ke dalam wadah gelas yang sudah disiapkan. Minuman herbal rebusan dari kacang hijau bisa kita manfaatkan untuk membantu mengatasi masalah kolesterol.


Jadi untuk Anda yang memiliki riwayat kolesterol tinggi dangat disarankan untuk rutin meminum rebusan dari kacang hijau ini dua hingga tiga kali dalam seminggu ya.

Dengan begitu maka kandungan yang dimiliki oleh kacang hijau ini akan membawa lemak jahat atau kolesterol jahat menuju usus besar dan membawanya keluar dari tubuh melalui feses.

Selain meminum minuman herbal ini, Anda juga harus tetap berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui kadar kolesterol di dalam tubuh Anda supaya dapat lebih mudah dalam mengontrolnya.

Untuk Anda penderita kolesterol sebaiknya rutin meminum rebusan dari kacang hijau ini karena kacang hijau ini memiliki kandungan diantaranya yaitu mangan, kalium, magnesium, folat, tembaga, seng dan berbagai vitamin B, riboflavin dan juga sedikit kandungan vitamin A, C dan juga e-nano.

Dengan kandungan yang dimiliki oleh kacang hijau Ini yang mana memiliki banyak sekali nutrisi untuk tubuh kita. Hal itu membuat kacang hijau sangat bagus untuk mengatur kadar kolesterol di tubuh kita. Jadi cukup mungkin minum satu kali dalam seminggu atau satu hingga dua kali saja.

Jangan terlalu sering karena kandungan dari kacang hijau ini tidak bagus untuk penderita asam urat. Jadi khusus Anda yang tidak memiliki asam urat dan memiliki riwayat kolesterol tinggi sebaiknya segera mencoba cara alternatif ini. (Lingkarmadiun)

0 Comments