Jasa Catering Makanan Siap Saji Bang Arshad


Bang Arshad Food - Merupakan bentuk UMKM yang menjalani usaha kuliner/makanan dengan menu masakan timur tengah dan Nusantara. Juga menyediakan bumbu 4in1 Nasi Kebuli, Gulai, Tongseng dan Nasi Goreng. Serta jasa Catering untuk menu masakan Nusantara.



Bang Arshad Food 

Kami Melayani dengan sangat profesional untuk penyedia jasa catering service. Bang Arshad Food merupakan catering terpercaya yang telah membantu pelanggan dalam mengurus segala urusan acara besar maupun kecil. Bang Arshad Food menyediakan kebutuhan catering untuk makan harian, event, acara resmi/ tidak resmi, pesta dan lainnya.


Menu Kami

Masakan khas Timur Tengah seperti Nasi Kebuli, Nasi Briyani, Nasi Mandi, Nasi Kabsah dan menu masakan rumahan seperti Nasi Kuning, Nasi Liwet, Nasi Uduk, Nasi Bungkus, Nasi Box, Catering harian/Perusahaan, makanan kue basah dan kering, makanan kue basah 1 nampah, snack box, makanan manis dan pedas, Tumpeng dan lainnya. Area yang kami layani meliputi kota : Jabodetabek.

Aneka Snack Box Bang Arshad

Bang Arshad Food - Melayani permintaan segala acara, meliputi dari sektor perusahaan, pemerintahan, sekolahan, rumahan maupun individual. Menggunakan juru masak yang handal, rangkaian bumbu segar pilihan, bahan-bahan yang halal, dapur masak yang bersih, serta layanan yang prima dan tepat waktu menjadikan Bang Arshad Food dambaan pas untuk pelanggan mempercayai kami dalam acara apapun.


Bang Arshad Food - Berusaha untuk selalu ada untuk melayani permintaan pelanggan dengan tidak mengecewakan dan memberi kepuasan.


Bang Arshad Food sampai saat ini sudah melayani beberapa pesanan pelanggan seperti :
- Acara Individual
- Acara Rumahan
- Acara keagamaan
- Acara di Sekolah

Klik Menu:

  1. Nasi Kebuli Ayam

  2. Nasi Kebuli Kambing

  3. Mix Kebuli Basmati Bang Arshad 

  4. Mix Mandhi Basmati Bang Arshad

  5. Mix Briyani Basmati Bang Arshad

  6. Mix Kabsah Basmati Bang Arshad

  7. Aneka Snack Box Kue Basah Bang Arshad

  8. Aneka Snack Box Rebusan Bang Arshad

  9. Mini Tumpeng Nasi Kuning Bang Arshad

  10. Aneka Nasi Bakar Bang Arshad

  11. Tumpeng Kuning Bang Arshad

  12. Nasi Kuning Spesial Bang Arshad

  13. Nasi Hijau Spesial Bang Arshad

  14. Nasi Boranan Bang Arshad

  15Paket Buka Puasa Gratis Takjil

  16Paket BUKBER Kebuli x4 Gratis Takjil

  17. Menu Sunda Bang Arshad


Terbaru:

Bang Arshad Online Catering

0 Comments