-->

Saturday, July 31, 2021

Penelitian Mengungkap 95% Nutrisi Pada Semangka di Bagian Ini
Apakah Anda suka semangka? Yah, kita semua menyukainya, terutama di hari-hari musim panas yang terik.

Mereka membuat kita terhidrasi, membersihkan organisme kita dari semua racun berbahaya.

Tapi, tidak ada yang menyukai kulit semangka. Kami biasanya membuangnya. Tapi, tahukah Anda bahwa kulit semangka sebenarnya bisa dimakan?

Tahukah Anda apa itu kulit semangka? Nah, kulit semangka adalah bagian putih keras dari buah yang tertinggal setelah daging merah muda cerahnya dimakan atau diambil.

Kita cenderung membuang bagian buah yang satu ini, padahal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

Kulit semangka memiliki efek diuretik, mungkin membantu dalam menurunkan tekanan darah dan menjaga fungsi ginjal yang tepat.

Dan itu hal yang baik, karena semangka sarat dengan nutrisi sehat, antioksidan, vitamin dan dapat memberikan banyak manfaat kesehatan.

Anda harus tahu bahwa sebuah penelitian baru-baru ini telah menemukan bahwa kulit semangka merupakan sumber Vitamin C, Vitamin B6, Vitamin A, Magnesium, Seng dan Kalium.

Semangka merah memiliki likopen dalam jumlah tinggi. Lycopene adalah antioksidan dan membantu mencegah banyak penyakit.

Ditemukan bahwa 95% persen nilai makanan dalam semangka sebenarnya ditemukan di kulitnya.

Banyak orang di seluruh dunia menggunakan cincin semangka dalam berbagai masakan, makanan karena rasanya yang ringan.

Orang lain juga menggunakan kulit semangka untuk tujuan penyembuhan, karena mengandung nutrisi yang sehat dan dapat memberikan banyak manfaat kesehatan.

Pertama, Anda harus tahu bahwa semangka mengandung citrulline dalam jumlah tinggi, yang merupakan asam amino.

Anda membutuhkan semua asam amino yang bisa Anda dapatkan setelah pergi ke gym untuk membantu otot Anda memperbaiki diri.

Jadi, Anda harus mendapatkan kulit semangka dan menambahkannya ke dalam tuna atau dada ayam Anda, karena ini adalah ide yang bagus untuk tambahan makanan setelah berolahraga.

Makan Ini Meningkatkan Libido Anda


Apakah Anda merasa bahwa Anda entah bagaimana kehilangan gairah seks Anda? Nah, jika jawaban Anda adalah ya maka Anda harus segera mulai mengonsumsi kulit semangka.

Ia memiliki kemampuan untuk meningkatkan libido Anda, terutama karena kandungan citrulline-nya.

Anda juga harus tahu bahwa kulit semangka ditambahkan sebagai bahan untuk banyak suplemen penambah libido di pasaran.

Banyak penelitian yang berbeda juga menemukan bahwa citrulline baik terhadap disfungsi ereksi ringan.

Penurunan Berat Badan yang Sehat

Kulit semangka juga sarat dengan serat. Nah, ini berarti Anda harus menambahkannya ke dalam diet Anda.

Ini dapat membantu Anda menurunkan semua kelebihan berat badan, karena memiliki kekuatan untuk menyelamatkan Anda dari makan berlebihan dan mengambil lebih banyak kalori daripada yang dibutuhkan tubuh Anda.

Kulit semangka, serta semangka itu sendiri juga bersifat diuretik, sehingga dapat membantu Anda menurunkan berat badan air.

Dapat Membantu Mengatur Tekanan Darah Anda

Kulit buah semangka juga sangat bermanfaat dan bermanfaat untuk mengatur tekanan darah tinggi.

Cara kerjanya adalah kulit semangka bekerja sebagai diuretik dan akan membantu Anda menghilangkan kelebihan air dalam aliran darah.

Penelitian telah menunjukkan bahwa ekstrak kulit semangka telah membantu orang dewasa hipertensi mencapai tekanan darah yang lebih rendah ketika diambil bersama-sama dengan langkah-langkah yang direkomendasikan oleh dokter mereka.

Kulit Semangka Baik untuk Sistem Saluran Kemih

Kulit semangka juga sangat berguna untuk mencegah masalah saluran kemih dan infeksi.

Kulit semangka dapat membantu Anda menjaga kesehatan ginjal, serta sistem kemih lainnya dalam kondisi yang sangat baik karena sifat diuretiknya.

Produksi urin ditingkatkan, sehingga lebih mudah untuk memastikan bahwa saluran kemih Anda bersih dan dalam kondisi kerja yang baik.

Selalu ingat untuk minum 8 sampai 12 gelas air sehari!

Ini Dapat Membantu Menangkal Kanker Mematikan


Kulit semangka sarat dengan likopen, yang merupakan antioksidan kuat. Banyak penelitian menemukan bahwa likopen telah berhasil mengurangi risiko kanker prostat hingga 34%.

Antioksidan ini juga dapat membantu menangkal berbagai jenis kanker, seperti kanker kerongkongan, lambung, pankreas, usus besar, dan leher rahim.

Nah, ini berarti Anda harus menambahkan kulit semangka ke dalam makanan sehat Anda.

Jadi, lain kali Anda makan semangka, pastikan Anda tidak menyia-nyiakan bagian semangka yang sehat ini.

Anda dapat memasukkannya ke dalam nutrisi Anda dengan berbagai cara: mereka dapat dimakan seperti itu atau ditambahkan ke dalam salad untuk sensasi renyah ekstra; Anda dapat menambahkannya ke dalam sup, semur dan tumis.

Banyak bagian dunia yang mengubah kulit semangka menjadi makanan lezat, manisan, selai, dan permen, jadi terserah Anda untuk memutuskan bagaimana Anda ingin memasukkannya, memakannya, dan mengonsumsi manfaatnya! (Ivoox)

Nasi Kebuli Bang Arshad - Nasi Kebuli yang punye aroma dan cita rase yang sangat khas siap untuk memanjakan lidah pemburu kuliner nusatare.

0 comments:

Post a Comment

More Info or Order

Contact Us
Bang Arshad
+62 8190 5555 777
Jakarta, Indonesia