-->

Friday, July 17, 2020

Kebakaran di Rawamangun Pulogadung Jakarta Timur 85 Kepala Keluarga Mengungsi di Tenda
Kamis (9/7/2020) terjadi kebakaran besar di pemukiman warga RW 02, Kelurahan Rawamangun Pulogadung Jakarta Timur, 85 Kepala Keluarga terpaksa mengungsi di tenda yang dibangun oleh Sudin Sosial Jakarta Timur.

Kebakaran di Rawamangun Pulogadung Jakarta Timur 85 Kepala Keluarga Mengungsi di Tenda

Walikota Jakarta Timur mengatakan "sudah tercatat 250 warga yang mengungsi pada kebakaran sore sekitar pukul 15:50 WIB dan data ini masih bersifat sementara, Alhamdulillah semuanya selamat hanya tinggal memikirkan bagaimanan bangunan yang terbakar bisa berdiri kembali", Jumat (10/7/2020).

Malam saat kejadian bantuan pun berdatangan mulai dari Nasi Box, Pampers, Celana dalam pria, Celana dalam wanita, Selimut bayi, Kaos oblong, Kaos singlet, Bra, Popok bayi, sarung, mukena dan daster.


Alhamdulillah Bang Arshad turut membantu penyaluran donasi dari beberapa donatur, dalam bentuk Nasi Kebuli yang langsung diberikan kepada warga yang terdampak musibah kebakaran tersebut saat kegiatan #Sedekahjumat berlangsung, Jumat (17/7/2020)

Atas permintaan dari Lurah Rawamangun, kegiatan donasi akan terus berlangsung 6 hari kedepan terhitung dari hari kejadian kebakaran, dan kemungkinan bisa lebih dari 6 hari.

Nasi Kebuli Bang Arshad - Nasi Kebuli yang punye aroma dan cita rase yang sangat khas siap untuk memanjakan lidah pemburu kuliner nusatare.

0 comments:

Post a Comment

More Info or Order

Contact Us
Bang Arshad
+62 8190 5555 777
Jakarta, Indonesia