Bang Arshad Berkunjung ke Yayasan Bunda Mien R UNO Foundation

Bang Arshad Berkunjung ke Yayasan Bunda Mien R UNO Foundation

Dalam rangka menjalin silaturahmi, Bang Arshad bersama Teras UMKM & Oke Oce Smart Indonesia memenuhi undangan bertemu dengan Bunda Mien Uno yang bertempat di MRUF, yaitu Mien R. Uno Foundation yang berada di Jakarta Selatan.

Pertemuan bersama teman-teman pelaku UMKM dari binaan Teras UMKM ini menghasilkan diskusi dan motivasi dalam dunia usaha bersama Bunda Mien, beliau sangat antusian begitu melihat kami semua datang dengan membawa produk unggulan hasil produksi sendiri dari setiap pelaku UMKM.




Semangat menjalani usaha dan terus berusaha dalam memasarkan produk dan berkolaborasi dengan sesama pelaku UMKM menjadi inti dari pertemuan ini.

Semoga Bunda Mien UNO beserta keluarga selalu diberikan kesehatan dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamiin.

Cek juga:

Sekilas Tentang MRUF

Mien R. Uno Foundation (MRUF) merupakan sebuah yayasan yang memiliki fokus dalam mengembangkan kemandirian pemuda Indonesia melalui pendidikan kewirausahaan, baik berupa pelatihan kewirausahaan, konsultasi kewirausahaan, pameran usaha, dan beasiswa.

*) Pertemuan Maret 2020 sebelum peraturan PSBB Covid-19 di Jakarta 

0 Comments