-->

Friday, September 27, 2019

CFD FX Senayan Jakarta

Acara rutin Bang Arshad, CFD FX Senayan Jakarta...


Bagi yang rajin berolahraga pastinya sudah terbiasa juga berolahraga saat Car Free Day khususnya bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Jangan lewatkan kuliner yang satu ini.... Kebuli Bang Arshad, siap memanjakan lidah pecinta kuliner nusantara. Bang Arshad hadir di CFD FX Senayan Jakarta menyajikan Nasi Kebuli Kambing dan Nasi Kebuli Ayam siap santap saat kamu lapar selesai berolahraga di sekitar Gelora Bung Karno, Senayan - Jakarta.

Cek juga:


Bagi yang sudah merasakan lezatnya nasi kebuli pastinya anda akan memburu Nasi Kebuli. Sepertinya kamu tau, nasi kebuli sangat jarang ditemukan karena biasanya Nasi Kebuli akan kamu temukan pada momen tertentu seperti acara keagamaan, atau Maulid Nabi. Nama Nasi Kebuli juga sangat dikenal masyarakat Indonesia, tapi masih banyak juga yang belum merasakan lezatnya nasi kebuli, bagi yang ingin menikmati Nasi Kebuli kamu cukup mengunjungi Booth Kebuli Bang Arshad yang berada di daerah senayan tepatnya di Jalan Pintu Satu Senayan, Gelora Bung Karno, samping FX Mall Jakarta - Pkl. 06.00AM - 11.00AM.

CFD FX Senayan Jakarta
CFD FX Senayan Jakarta

Kebuli Bang Arshad Senayan
Kebuli Bang Arshad Senayan

Nasi Kebuli Bang Arshad Eundeuuuusss...
Nasi Kebuli Bang Arshad Eundeuuuusss...

Pemburu Kuliner Jakarta
Pemburu Kuliner Jakarta

Bikers Jakarta
Bikers Jakarta

Pecinta kuliner Nusantara
Pecinta kuliner Nusantara
CFD FX Senayan Jakarta
Kedatangan teman dari Bank BRI KCP Tanah Abang
Komunitas Sepeda Santai
CFD FX Senayan Jakarta
CFD FX Senayan Jakarta


Jangan sampai kehabisan ya, antriannya cukup lumayan panjang... Apalagi Nasi Kebuli Kambingnya, pasti selalu habis duluan, so.... kamu harus datang lebih pagi kalau ingin mencicipi Nasi Kebuli Kambingnya.

Sekilas Tentang Nasi Kebuli

Nasi kebuli adalah nasi yang dimasak dengan bumbu khusus dan rempah-rempah sehingga memiliki citarasa yang sangat lezat dan gurih saat dinikmati. Nasi kebuli juga dimasak dengan kaldu daging domba atau kambing, susu, dan minyak samin, Ciri Khas-nya disajikan dengan daging domba atau daging kambing dilengkapi dengan Za'Atar dan taburan irisan kurma atau kismis.

Nasi Kebuli awalnya ditemukan di Indonesia oleh warga Betawi Keturunan Arab, saat ini nasi kebuli sudah semakin berkembang saat penyajian dikarenakan banyaknya peminat nasi kebuli tetapi banyak yang tidak bisa mengonsumsi daging kambing, maka sudah bisa juga ditemukan nasi kebuli dengan sajian daging ayam.

  • Asal: Indonesia
  • Nama lain: Nasi Kebuli Kambing, Nasi Kebuli Ayam
  • Penyajian: Idul Fitri, Idul Adha, Maulid
  • Suhu Penyajian: Hangat
  • Penemu: Warga Betawi Keturunan Arab
Nasi Kebuli Bang Arshad
Nasi Kebuli Bang Arshad


Nasi Kebuli Bang Arshad - Nasi Kebuli yang punye aroma dan cita rase yang sangat khas siap untuk memanjakan lidah pemburu kuliner nusatare.

0 comments:

Post a Comment

More Info or Order

Contact Us
Bang Arshad
+62 8190 5555 777
Jakarta, Indonesia