-->

Friday, August 13, 2021

Minuman Bertenaga Anti Loyo Dari dr. Zaidul Akbar
Sebagian besar pegawai kantor masih bekerja dengan sistem Work From Home (WFH).

Pemerintah mengimbau kepada perusahaan untuk menjalankan sistem WFH bagi karyawannya demi mencegah penularan Covid-19 di lingkungan kantor.

Meski sudah diterapkan cukup lama, banyak orang merasa kurang nyaman bekerja dengan sistem WFH. Terkadang seseorang merasa loyo saat akan bekerja atau beraktivitas.

Oleh karena itu, pencetus JSR (Jurus Sehat Rasulullah) dr. Zaidul Akbar menyarankan pekerja WFH yang merasa loyo dan badan tidak bertenaga bisa meminum minuman herbal.

Melalui laman Instagram miliknya, dr. Zaidul Akbar mengunggah resep minuman herbal anti loyo dan bisa bikin badan bertenaga kembali.

Minuman ini saya sebut minum refreshing sel-sel dalam tubuh kita alias menyegarkan sel,” ungkapnya, dari postingan Instagram @zaidulakbar yang diunggah pada, 28 Juli 2021.

dr. Zaidul Akbar menjelaskan minuman ini luar biasa karena mengandung bahan alami yaitu jahe, kunyit, cabe merah, dan jeruk nipis.

Berikut resep minuman herbal untuk mengatasi loyo dari dr. Zaidul Akbar.


Bahan-bahan Yang Dibutuhkan:

  • Jahe sejempol tangan (cuci bersih, kulit jangan dikupas kulitnya, potong tipis)
  • Kunyit sekelingking dewasa (cuci bersih, jangan kupas kulitnya, potong tipis)
  • Cabe merah 1 biji (buang bijinya, potong tipis)
  • Jeruk lemon seperempat (diperas airnya dicampurkan)

Cara membuat:

  1. Ambil air hangat saja atau air suhu normal, tuangkan ke semua bahan tadi.
  2. Tunggu sampai kurang lebih selama 15-30 menit agar semua bahan larut sempurna dalam air dan kemudian disaring.
  3. Hasil saringan tersebut bisa ditambahkan madu atau pemanis alami lainnya.

Buat yang WFH, buat yang loyo-loyo, lagi gak tenaga badannya, lagi males-malesan, lagi bete-betean dan mood gak jelas, ramuan ini bagus banget ada di meja kerja anda, termasuk yang lagi flu-flu dan batuk,” paparnya.

Kemudian dr. Zaidul Akbar menjelaskan kandungan jahe, kunyit, antioksidan dari cabe dan mineral penting dari jeruk nipis akan menjadi minuman powerful untuk sel-sel tubuh.

Mengakhiri penjelasannya, dr. Zaidul Akbar menyampaikan harapan agar resep minuman herbal ini membawa berkah dan bermanfaat. (portaljember)

Nasi Kebuli Bang Arshad - Nasi Kebuli yang punye aroma dan cita rase yang sangat khas siap untuk memanjakan lidah pemburu kuliner nusatare.

0 comments:

Post a Comment

More Info or Order

Contact Us
Bang Arshad
+62 8190 5555 777
Jakarta, Indonesia