Bumbu Nasi Kebuli Bang Arshad

Kebuli Bang Arshad - Saat ini bumbu Nasi Kebuli sudah mudah dicari karena sudah mulai banyak juga yang menjualnya. Tetapi jangan mudah berasumsi kalau memasak nasi kebuli itu mudah, banyak rempah yang terandung dalam bumbu Nasi Kebuli, hal ini yang membuat Nasi Kebuli memiliki ciri khas yang berbeda di setiap orang yang memasaknya.

Bumbu Nasi Kebuli
Bumbu Nasi Kebuli

Meracik Bumbu Nasi Kebuli

Dalam hal ini, racikan bumbu menjadi poin utama untuk memasak Nasi Kebuli. Sekarang kamu tidak perlu bingung untuk meracik, apabila kamu datang ke toko bumbu di pasar tradisional maka kamu sudah bisa langsung membelinya, tentunya itu hanya bumbu dasar untuk memasak Nasi Kebuli. 

Apabila kamu masih tetap ingin meraciknya sendiri, kamu bisa membelinya secara terpisah, yaitu:
- Kayu manis,
- Biji Kelabat,
- Bunga Lawang,
- Ketumbar,
- Cumin,
- Biji Pala,
- Lada Hitam,
- Cengkeh,
- Lengkuas,
- Jahe Putih,
- Serai,
- Kapulaga Jawa,
- Kapulaga Hijau/India,
- Daun Salam,
- Daun Jeruk Purut.
Setelah melihat list komposisi bumbu Nasi Kebuli di atas apakah kamu masih ingin meraciknya sendiri??? 

Di era sekarang ini sudah jaman yang serba instan, Bang arshad sudah menyediakan bumbu yang sudah diracik secara khusus untuk bahan dasar memasak Nasi Kebuli.

Bumbu Kebuli Bang Arshad

Bumbu Kebuli Bang Arshad
Bumbu Kebuli Bang Arshad
Bumbu yang satu ini merupakan bumbu yang sudah diracik Bang Arshad dan merupakan bumbu utama dalam memasak Nasi Kebuli. Didalam kemasan tersebut juga sudah dilengkapi dengan rempah sebagai bahan tambahan yang dicampur saat memasak nasi kebuli agar memiliki aroma yang khas Nasi Kebuli.

Dalam satu kemasan ini memiliki berat 100g, yang dapat dibagi menjadi 4 atau bisa digunakan untuk masak Nasi Kebuli dengan takaran 4 liter beras, anda bisa membaginya membagi 4 jika ingin memasaknya 1 liter saja, bisa disajikan sebagai salah satu menu anda dirumah.

Sudah dilengkapi dengan panduan cara memasaknya.

Bumbu Kebuli Magicom Bang Arshad 

Bumbu Kebuli Magicom Bang Arshad
Bumbu Kebuli Magicom Bang Arshad 

Bumbu yang satu ini hanya bisa digunakan 1x pakai, atau 1x masak.

Bumbu kebuli yang satu ini bisa langsung dimasukan ke dalam magicom bersama dengan beras. Sangat simpel dan bisa dijadikan variasi menu dirumah anda.

Sudah dilengkapi dengan panduan cara memasak Nasi Kebuli.

Kebuli Instan Bang Arshad

Kebuli Instan Bang Arshad
Kebuli Instan Bang Arshad
Komposisi:
Beras, Bumbu Khas Kebuli, Kapulaga, Cengkeh, Peka, Kayu Manis, Lada Hitam, Jinten, Ketumbar, Za'Atar, Kas-Kas, Penyedap Rasa.

Nasi Kebuli Instan Bang Arshad tersedia dalam 2 pilihan:

Nasi Kebuli Lokal, adalah paket Nasi Kebuli Instan yang menggunakan beras lokal asli produksi para petani Tanah Air Indonesia.


  1. Nasi Kebuli Basmati, adalah paket Nasi Kebuli Instan yang menggunakan beras Basmati yaitu beras yang berasal dari negara India dan Pakistan.

Pesan Kebuli Instan Bang Arshad >>> +6281905555777


0 Comments